bagaikan langit di sore hari berwarna biru sebiru hatiku chord


G C D Bm Oh asmara yang terindah Mewarnai bumi Em C Yang kucinta Menjanjikan aku D Bm Terbang ke atas Ke langit ke tujuh Em Bersamamu G C D Bm. Bagaikan langit di sore hari.


Bagaikan Langit Potret Kunci Gitar Lihat Lirik Lagu Liriklagukeren Com G A Bagaikan Langit Di S Langit Gitar Kunci Gitar

Berwarna biru sebiru hatiku.

. Bagaikan langit di sore hari Gm Dm Berwarna biru sebiru hatiku A B Menanti kabar yang aku tunggu Gm Dm Peluk dan cium hangatnya untukku A B Bagaikan langit di sore hari. Bagaikan langit di sore hari. The warm hug and kiss for me.

Gm Cm Berwarna biru. Peluk dan cium hangatnya untukku. Gagal Konser 25 Tahun Berkarya Melly Goeslaw Malah Nangis Haru.

Chorus E A Oh. A Fm Yang terindah. Strumingnya genjrengan.

B Gm yang terindah. Intro E A B Bagaikan langit di sore hari Gm Cm Berwarna biru sebiru hatiku A B Menanti kabar yang aku tunggu Gm Cm Peluk dan cium hangatnya untukku A B Bagaikan langit di sore hari Gm Cm Berwarna biru sebiru hatiku A B Menanti kabar yang aku tunggu Gm Cm Peluk dan cium hangatnya untukku Chorus G C D Bm Oh asmara yang terindah Mewarnai bumi Em. Berwarna biru sebiru hatiku.

Chordtela bagaikan langit di sore hari. Create and get 5 IQ. Menjanjikan aku A Fm Terbang ke atasKe langit ke tujuh Bm Bersamamu.

Mewarnai bumi Cm A Yang ku cinta. TRIBUN-VIDEOCOM Intro E A BBagaikan langit di sore hari Gm CmBerwarna biru sebiru hatiku A B. D Bm Terbang ke atas Ke langit ke tujuh.

ORIGINAL CHORD D G Ohasmara. D DU UDU F G. Original sound - R-a-n-d-y.

Em C Yang kucinta Menjanjikan aku. A B Bagaikan langit di sore hari Gm Cm Berwarna biru sebiru hatiku A B Menanti kabar yang aku tunggu Gm Cm Peluk dan cium hangatnya untukku. Chord The Finest Tree.

Berikut adalah lirik lagu dan chord gitar lagu Bagaikan Langit Potret. Intro E A B Bagaikan langit di sore hari Gm Cm Berwarna biru sebiru hatiku A B Menanti kabar yang aku tunggu Gm Cm Peluk dan cium hangatnya untukku A B Bagaikan langit di sore hari Gm Cm Berwarna biru sebiru hatiku A B Menanti kabar yang aku tunggu Gm Cm Peluk dan. Berikut lirik dan chord lagu Bagaikan Langit ciptaan Melly Goeslaw.

Kunci dasar gampang dan mudah. Intro D G Oh asmara A Fm7 Yang terindah mewarnai bumi Bm7 G Yang kucinta menjanjikan aku A Fm7 Terbang ke atas ke langit ketujuh Bm7 Bersamamu Chorus G A Bagaikan langit di sore hari Fm Bm Berwarna biru sebiru hatiku G A Menanti kabar yang aku tunggu Fm Bm Peluk dan cium hangatnya untukku G A Bagaikan langit di sore hari Fm Bm. Em Am Berwarna biru sebiru hatiku.

D G A Bm Fm B Em E Chords for Lirik Bagaikan Langit disore Hari Berwarna Biru Sebiru Hatiku Cover Karin Inces with song key BPM capo transposer play along with guitar piano ukulele. Potret adalah salah satu group band yang di gandrungi di era 90 an dengan vocalis nya Melly Goeslow. Salah Satu lagu yang dipopulerkan Potret adalah Bagaikan Langit Berikut ini Chord Bagaikan Langit - Potret kunci mudah dari F A B Bagaikan langit di sore hari Gm Dm Berwarna biru sebiru hatiku A B Menanti kabar yang aku tunggu Gm Dm.

Menanti kabar yang aku tunggu. Bagaikan langit di sore hari b em Berwarna biru sebiru hatiku c d Menanti kabar yang aku tunggu b d Peluk dan cium hangat kan untukku em c d Oh asmara yang terindah b em Mewarnai bumi yang kucinta c d Menjanjikan aku terbang ke. BagaikanLangitDiSoreHari歌词 Bagaikan Langit Di Sore Hari - DJ TikTok0002 Bagaikan langit di sore hari0005 Berwarna biru sebiru hatiku0008 M enanti kabar yang aku tunggu0011 Peluk dan cium hangatnya untukku0016 Bagaikan langit di sore hari0019 Berwarna biru sebiru hatiku0022 Menanti kabar yang aku tunggu0025 Peluk dan cium.

Gm Cm Berwarna biru sebiru hatiku. Bagaikan langit disore hari berwarna biru sebiru hatiku emojiimitation fypシ fyppppppppppppppppppppppp. Berwarna biru sebiru hatiku.

Bagaikan langit di sore hari. Mewarnai bumi Bm G Yang ku cinta. A B Bagaikan langit di sore hari Gm Cm Berwarna biru sebiru hatiku A B Menanti kabar yang aku tunggu Gm Cm Peluk dan cium hangatnya untukku.

Gm Cm Peluk dan cium hangatnya untukku Chorus G C D Bm Oh asmara yang terindah Mewarnai bumi. Download Ndx A K A Famillia Full Album Mp3 Terlengkap Rar Lagu Musik Hip Hop Hip Hop. G C Terasa indah duniaku.

Berwarna biru sebiru hatiku. Menjanjikan aku D Terbang ke atas Bm Em Ke langit ke tujuh. Berikut chord kunci bagaikan Langit Potret.

There is no strumming pattern for this song yet. 7 7 1 2 3-5 3 5 5 3 6 7 1-6 6. Bagaikan langit di sore hari b em Berwarna biru sebiru hatiku c d Menanti kabar yang aku tunggu b d Peluk dan cium hangat kan untukku.

Menanti kabar yang aku tunggu. Em Bersamamu A B Bagaikan langit di sore hari. Bagaikan langit di sore hari.

A Yang terindah Fm Mewarnai bumi Bm Yang ku cinta G Menjanjikan aku A Terbang ke atas Fm Ke langit ke tujuh Bm Bersamamu. Menanti kabar yang aku tunggu. Chord kunci bagaikan Langit Potret ini sangat mudah dimainkan.

G A Bagaikan langit di sore hari Fm Bm Berwarna biru sebiru hatiku G A Menanti kabar yang aku tunggu Fm Bm Peluk dan. OTHER CHORDS YOULL LIKE. Chords for Melly Goeslaw Bagaikan langit.

Menanti kabar yang aku tunggu. G A Bagaikan langit di sore hari Fm Bm Berwarna biru sebiru hatiku G A Menanti kabar yang aku tunggu Fm Bm Peluk dan cium hangatnya untukku. Request Chord Services Organizes Chords Collection.

Chord Ukulele Kentrung Bagaikan Langit Potret. Melly Goeslaw - Bagaikan Langit Chord - Malay Gitar Kord Tab Chords Easy Chord Lyrics. F G Em Am C F G Em Am F G Em Am F G Bagaikan langit di sore hari Em Am Berwarna biru sebiru hatiku F G.

Hangat mentari ramah memelukku. D Bm yang terindah. Menjanjikan aku B Terbang ke atas Gm Cm Ke langit ke tujuh.

Bagaikan langit disore hari berwarna biru sebiru hatiku emojiimitation fypシ fyppppppppppppppppppppppp TikTok video from Alifhabaya ahbee_hanizam. Chorus G C Oh. Chord Gitar Bagaikan Langit - Potret.

Mewarnai bumi Em C Yang ku cinta. Menjanjikan aku B Terbang ke atas Gm Cm Ke langit ke tujuh. Intro E A B Bagaikan langit di sore hari Gm Cm Berwarna biru sebiru hatiku A B Menanti kabar yang aku tunggu Gm Cm Peluk dan cium hangatnya untukku A B Bagaikan langit di sore hari Gm Cm Berwarna biru sebiru hatiku A B Menanti kabar yang aku tunggu Gm Cm Peluk dan.

A B Menanti kabar yang aku tunggu. Bagaikan langit di sore hari Gm Cm Berwarna biru sebiru hatiku A B Menanti kabar yang aku tunggu Gm Cm Peluk dan cium hangatnya untukku. Berikut adalah kunci gitar lagu Bagaikan Langit yang mudah Oh Asmara yang Terindah Mewarnai BumiIntro E A BBagaikan langit di sore hari Gm CmBerwarna biru sebiru hatiku A BMenanti kabar yang aku tunggu Gm CmPeluk dan cium hangatnya untukku A BBagaikan langit di sore hari Gm CmBerwarna biru sebiru hatiku A BMenanti kabar yang aku.

TRIBUNSOLOCOM -- Berikut chord kunci ukulele senar 3 kentrung dan lirik lagu Bagaikan Langit yang dipopulerkan Potret. Bagaikan langit di sore hari.


Not Angka Lagu Bagaikan Langit Potret Dan Not Pianika Bagaikan Langit Potret Pianika Surat Cinta Lagu

Related : bagaikan langit di sore hari berwarna biru sebiru hatiku chord.